Sindrom Darah Kental adalah gejala yang muncul akibat kekentalan darah yang berlebih. Darah yang terlalu kental, menyebabkan aliran darah ke seluruh tubuh menjadi tidak lancar sehingga pasokan oksigen ke sel-sel tubuh pun terhambat. Migrain adalah salah satu gejala karena pasokan oksigen ke otak yang tersendat.

Darah menjadi kental disebabkan kurangnya cairan sehingga sel-sel darah merah mudah melekat satu sama lain dan membentuk hambatan dalam pembuluh darah yang dikenal sebagai trombosis. Trombosis bisa terjadi di seluruh pembuluh darah. Trombosis yang terjadi di pembuluh otak dapat menyebabkan stroke dan jika terjadi pada pembuluh jantung akan menyebabkan serangan jantung.

Beberapa gejala yang dapat ditimbulkan akibat Darah Kental antara lain sering kesemutan,  sakit atau nyeri kepala, migrain, kram, hilang keseimbangan, mudah lupa, pegal-pegal dan leher kaku, keguguran berulang pada wanita hamil dan preeklamsia.

Faktor resiko penyebab Darah Kental diantaranya faktor keturunan, pola makan salah (tinggi lemak, tidak variatif, tinggi gula), kurang minum air putih, kebiasan merokok dan minum minuman beralkohol, aktivitas fisik yang rendah dan polusi lingkungan.

Pencegahan gejala Darah Kental perlu mendapatkan perhatian yang serius karena penyumbatan pembuluh darah yang terjadi akibat Darah Kental dapat menyebabkan kematian jaringan dan organ, gagal ginjal, tekanan darah tinggi, serangan jantung , stroke, keguguran pada wanita dan beragam penyakit lainnya.

Kunyit dan Bawang Putih memiliki senyawa aktif yang bermanfaat untuk perawatan penderita masalah kekentalan darah. Temulawak mengandung senyawa Xantorizol yang bisa membantu perawatan penderita yang berisiko mengalami masalah penyumbatan pembuluh darah ke otak. (Sumber: www.healthline.com; http://jn.nutrition.org; dan TRUBUS EDISI KHUSUS HUT KE-63 RI)

darah kental

Hasil studi Sekolah Farmasi ITB menunjukkan bahwa kombinasi ekstrak kunyit dengan ekstrak bawang putih bisa membantu menurunkan kadar total kolesterol dan kadar trigliserida. (Sumber: Sekolah Farmasi ITB http://bahan-alam.fa.itb.ac.id)

Hasil uji klinis yang dilakukan Prof Dr Suwijiyo Pramono Apt dari Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada yang melibatkan pasien hiperlipidemia alias berkolesterol tinggi menunjukkan kelompok yang diberi temulawak mengalami penurunan kadar total kolesterol, dan kadar LDL (low density lipoprotein) yang dikenal sebagai kolesterol jahat juga turun. (Sumber: TRUBUS EDISI KHUSUS HUT KE-63 RI).

Banyak produk kapsul kunyit, temulawak dan bawang putih yang beredar di pasaran. Tetapi harus diperhatikan apakah serbuknya merupakan ekstrak atau hanya sekedar simplisia (serbuk yang dikeringkan). Serbuk ekstrak lebih direkomendasikan karena memiliki lebih banyak zat aktif dan tidak membahayakan organ ginjal. Selain itu daripada repot harus mengkonsumsi 3 jenis kapsul berbeda, lebih mudah dan jauh lebih hemat untuk membeli produk yang sudah mengandung 3 herbal di atas.

Memperkenalkan Lipodone Kapsul – Kombinasi 3 Ekstrak Herbal untuk Darah Kental

Lipodone Kapsul mengandung ekstrak kunyit, temulawak dan bawang putih yang diformulasi secara ilmiah untuk perawatan kesehatan penderita sindrom darah kental. Minum 2 kapsul di malam hari dan 1 kapsul di pagi hari, dan rasakan khasiatnya.

darah kental
Klik Gambar Lipodone Kapsul untuk Membeli Sekarang!

 

Beli Produk untuk Darah Kental di Lazada!